Urgent : ayo rek,regional yang belum rapat bwat FGS (FORTteens Goes to School),segera rapat n' laporan ditunggu secepatnya.

FYI : semisal kalo di sekolah situs ini gak kebuka dengan baik (keluar karakter2 gak jelas semacamnya dkk.), coba saja tekan tombol 'shift' sambil nge-klik ikonnya reload (kalau di Firefox), atau tekan tombol 'Ctrl' bareng 'F5' (kalau di Internet Explorer),,,
lakukan prosedur di atas kalau ada situs apapun yang muncul karakter2 ndak jelas,key!
MET 'IDUL ADHA
Kmaren siang tpatX tanggal 8 Desember 2008, siswa2 bserta dwan guru mngadakan acara Pnyembelihan hewan Qurban. Acara ini d'sPonsori oleh OSIS SMA DU2 BPPT RSBI Jombang, sebagai Bosnya, M. Risal Zawawi [FORT d'social-1].
Sukses wat smuanya, meski cuma sdikit yg datang, tpi acara tsebut bsa dibilang cukupp sukses, dilihat dari antusiasme anak2 dalam menyembelih dan nyate, makan juga (tentunya).... sampe-sampe ada yg gara2 kbanyakan makan daging kambing, bsoknya brencana ga masuk sekolah gara2 darah tinggi. (ada-ada aj, stroke skalian)
Pada intinya, pada acara ini, bertujuan untuk memupuk rasa Sosial kita sebagai siswa SMA darul Ulum 2 Unggulan BPPT RSBI Jombang sebagai perwujudan visi sekolah kita yaitu mewujudkan siswa yg berakhlakul karimah khususnya..
0 Responses