Urgent : ayo rek,regional yang belum rapat bwat FGS (FORTteens Goes to School),segera rapat n' laporan ditunggu secepatnya.

FYI : semisal kalo di sekolah situs ini gak kebuka dengan baik (keluar karakter2 gak jelas semacamnya dkk.), coba saja tekan tombol 'shift' sambil nge-klik ikonnya reload (kalau di Firefox), atau tekan tombol 'Ctrl' bareng 'F5' (kalau di Internet Explorer),,,
lakukan prosedur di atas kalau ada situs apapun yang muncul karakter2 ndak jelas,key!
FT-UI : Pembukaan yang Membanggakan

Puji syukur Alhamdulillah marilah kita ucapkan, calon mahasiswa baru pertama dari FORTTEENS telah terpilih. Kartika Khoirunnisa, FORTTEENS asal Astri 11 Muzamzamah telah resmi diterima di Fakultas Teknik Universitas Indonesia Program Studi Ilmu Komputer.

Sebuah pembukaan yang sangat emosional, mengharukan sekaligus membanggakan. UI menjadi kampus pertama yang sukses ditembus FORTTEENS. Juga merupakan sebuah prestasi yang patut dijadikan bahan motivasi. Dengan pembukaan yang begitu indahnya semoga FORTTEENS yang lainnya juga bisa segera diterima di kampus lain yang sudah diincar sejak dulu. Tidak akan mengherankan bila segera setelah detik ini akan banyak ucapan “Alhamdulillah, lolos FK-UI” atau “Yesss…!!! Dapet STEI-ITB” bahkan bilang “FK-UGM kena, FTI-ITB dapet, Farmasi Unair juga… enaknya yang mana ya…??!”

Amiiinnnnn…..!!!

Tapi itu semua tidak murah. Banyak yang mesti dikorbankan. Acara nonton film diganti menghapalkan rumus Fisika, Update status FB harus diubah untuk mengupdate wawasan Sejarah, dan Mengerjakan soal Matematika Dasar alih-alih bermain game favorit, o’iya Faktor X jangan dilupakan. Masih terlalu sombong bila obsesi kita ke UI, ITB, ITS, Unair, UGM dan kampus kampus unggulan lainnya tidak diimbangi dengan taqwa, do’a dan amal sholeh serta tawadhu’ pada guru.

Mari kita lakukan sekarang, 20 soal perhari, 3 juz per minggu, kalau dulu uang jajan 10000 sekarang cukuplah 7000 (mencari doa dari mereka yang orang biasa).

Jangan malu untuk belajar

Jangan malu untuk mengakui “saya belum bisa”

Jangan malu untuk bilang “saya tidak siap untuk tidak kuliah di kampus favorit”

Karena FORTTEENS

tak lekang oleh waktu……..

0 Responses