Urgent : ayo rek,regional yang belum rapat bwat FGS (FORTteens Goes to School),segera rapat n' laporan ditunggu secepatnya.

FYI : semisal kalo di sekolah situs ini gak kebuka dengan baik (keluar karakter2 gak jelas semacamnya dkk.), coba saja tekan tombol 'shift' sambil nge-klik ikonnya reload (kalau di Firefox), atau tekan tombol 'Ctrl' bareng 'F5' (kalau di Internet Explorer),,,
lakukan prosedur di atas kalau ada situs apapun yang muncul karakter2 ndak jelas,key!
Penting dan, Luar Biasa Penting : Beasiswa Bidik Misi!
beasiswa besar-besaran - Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Departemen Pendidikan Nasional meluncurkan program beasiswa Bidik Misi untuk memberikan beasiswa dan biaya pendidikan kepada 20.000 mahasiswa dan atau calon mahasiswa dari keluarga yang secara ekonomi kurang mampu dan berprestasi, baik di bidang akademik/kurikuler, ko-kurikuler maupun ekstrakurikuler.
Teknis penyeleksiannya secara garis besar agak mirip dengan PMDK. kita mengirim berkas2 yang diperlukan ke Universitas yang kita tuju (catatan : kita boleh memilih maks. dua jurusan, baik itu dari satu universitas atau beda universitas). Dan kemudian pihak universitas menyeleksi berkas-berkas yang masuk untuk menyaring calon-calon mahasiswa yang berhak mendapatkan beasiswa tersebut. Kebijakan masing2 universitas mungkin berbeda mengenai ini, tapi insya Allah ndak beda jauh sama penjelasan tadi di atas kok,,
beasiswa ini tersedia di hampir di semua Universitas Negeri dan IAIN di Indonesia. Untuk Universitas-universitas top (ITB, Unair, UI, ITS, IPB, UGM dkk) , biasanya menyediakan kuota maksimal 450-500 mahasiswa yang dibagi untuk semua jurusan yang disediakan pihak unversitas. Jadi, peluang untuk mendapatkan beasiswa ini cukup besar.
Sampai sekarang, yang sudah mulai membuka pendaftaran setahu saya itu ITS dan PENS-ITS, ini linknya :
kalau teman-teman punya info-info lain, silahkan disharing yah,,,
untuk info lebih lanjut, bisa membuka link berikut :

nah, met berjuang kawan!
0 Responses